KARAKTER TAMBAHAN
± ×
÷
KETERANGAN Untuk menggunakan karekter di atas dapat dilakukan dengan copy/paste karakter di atas pada editor teks yang tersedia.

Soft Competency

Soft Competency PT Petrokimia Gresik terbagi atas

1. Kompetensi Inti
Kompetensi yang harus dimiliki oleh setiap karyawan yang terdiri dari 4 (empat) kompetensi, yaitu Stakeholder Satisfaction, Innovation & Total Value Added, Integrity & Ethics dan Teamwork & Synergy.
2. Kompetensi Peran
Kompetensi yang harus dimiliki oleh karyawan sesuai jabatannya yang terbagi atas:

Kompetensi Peran Struktural, yang diperlukan pada jabatan struktural terdiri dari 5 (lima) kompetensi, yaitu Business Acumen, Strategic Thinking, Developing Others, Driving Execution dan Change Leadership.

Kompetensi Peran Fungsional, yang diperlukan pada jabatan fungsional terdiri dari 4 (empat) kompetensi, yaitu Analitical Thinking, Conceptual Thinking, Technical Expertise dan Business Process Orientation.

3. Kompetensi Pendukung
Kompetensi yang diperlukan pada jabatan tertentu sesuai dengan job family agar mampu menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien. Kompetensi pendukung terdiri dari 8 (delapan) kompetensi, yaitu Information Seeking, Concern for Order, Self Confidence. Self Control, Relationship Building, Flexibility, Interpersonal Understanding dan Organizational Awareness.